friendship is forever,,

friendship is forever,,
i'm not looking for someone to talk to,,i've got my friend is more than OKay..

Thursday, January 27, 2011

PIN

This is a conversation between me  *missriy and Ijow   *Cherry


Missriy   :  Om. .dimane kamu om?
Cherry    : di hati muu om..hahahahaa

Missriy   : wakaka..yunomisowell..om minta pin lu lagi dong om

Cherry    : ko ilang mulu si pin gw ama lu om??BB lu suka heng yah???ah...payaaaaah ni
Missriy   : bukan suka om...gw yang maksa supaya dia heng..wakakakaka

Cherry    : wakakaa..kalo BB gw mah suka off dia om
MissRiy  :haaa payaaah juga dong BB lu om...kehkehkeh

Cherry    : salah gw?salah temen2 gw?salah mak gw??

Missriy   :Salah Elo om!! apapun ituu ,,itu semua salah lo!!wakakaka

Cherry   : wakkakaaaa.. gila kamuu om..

Missriy : mane ni om pin lu?

Cherry  : gw lupa om... tapi coba yang ini yee..  4nT1g4uL pin lu om??
Missriy  : Buset daaah... manteb bener pin lu om..mana ada pin kaya begituan om.. ni pin gw   121121 c4nT1k

Cherry    : Buset dah om...panjang amat pin Lu...mana adapin kaya gituan om..emang BB lu tipe apa si om?

Missriy    : iyaa BB lah om Bukan Blackberry wakakakaka.lu tipe apa om?

Cherry     : HAHAHAHA  kalo gw mah  bukan blackberry juga om tapi  Blackngeri om wakakakakakaaka

missriy:    (-________- '')! *Gubrak!!











1 comment:

  1. hahahha,,gileee,,,aseeeekkkkkkkk..
    hahhah


    untuk hiburan yg blom gilaaa...
    wkwwkwk

    ReplyDelete