friendship is forever,,

friendship is forever,,
i'm not looking for someone to talk to,,i've got my friend is more than OKay..

Thursday, May 19, 2011

Indahnya Berbagi (kasiiii daah :p)

Heeeemmmmmmm..
Udaah lama banget rasanya tidak berkunjung kemarii yaaa..ho oh..soalnya kemarin2 sibuk sama yang namanya skripsweet siii (kalo dikampus aku namanya Tugas Akhir a.k.a TA)   #eaaa
jadinya ga sempet ngurusin yang laiin..sampe2 kesehatan diri sendiri pun tak terurus.. #loh

Ada yg pernah bilang gini sama aku..skripsi itu mah gampang..iyeee itu mah kalo udah terlewati emang pasti bilang gampang...tapiii..ga ada yang gampang-gampang aja kalo menurut aku sih yaa
pasti kita punya kesulitan masing-masing,, Cuma..tiap-tiap kitanya beda-beda cobaannya dikasih sama Allah Swt.. iya gaaa?? kayanya iye deeeh #eaaa




Well..selama ngejalani proses TA..cobaan pertama,aku rasain waktu penelitian..mulai dari susaahnya sampling..abisnyaa tempat samping aku itu jauuuuuuh banget..udah gitu ga ada angkot yang kesana...jadinya harus bawa kendaraan sendiriii..huhuhu
dan akuu sebagai anak kos..yang kalo kekampus ya pake angkot atau kalo lagi pengen naik bus kampus...huhu gimana mo ketempat sampling???
pengambilan sample nya pun harus dilakukan beberapa kali..jadinya aku harus sering bolak-balik ke pabrik karet itu (soalnya studi kasus TA aku tentang limbah industri karet) .
nah,,jadinya aku minta tolongin sama temen-temen aku yg pake kendaraan sendiri...cuma kadang aku ngerasa ga enak aja,ngerepotin muluu..udahlaah tempatnya jauuuuh..heeeem..tapi alhamdulillah akuu puunya temen2 yang care dan baik banget..jadi hal yang aku rasa agak sulit ini bisa terlewati juga..hehe trimakasii buat ajii,buat gesdut dan buat fano..yang udah nemenin aku..nganterin aku ke pabrik karet yang jauhnya antah berantah ituuu heheheh



Gambar diatas diambil saat aku lagi sibuk-sibuknya penelitian di lab...tiap hari yaa,,sampe-sampe hari minggu pun aku harus ke kampuus buat ngurusin ikan-ikan penelitian,,ini niiih




Semuanya menguras tenagaaa..dan pikiran juga pastinya...huuft cape de pokonyaaa.. :(


Nah..ada lagi cobaan tambahan..disaat sedang sibuk2nya TA..capek..banyak yg mesti dikerjain,,dipikirin..eh..aku harus break up sama si pacaar..huhuuu..nambah pikiran aja yaaa.. :(
huhuhu sediiiiiiiih bangeet..ga liat2 sikon si..knapa diwaktu aku lagi galau sama TA ..harus yaa ditambah lagi kegalauan akuu??mikirin kamuuu huhuhu      :(                 #eaaa
mikirin kamu yang SUNEH,,,alias SUka aNEH..  :((

Tapi, ya sudah anggap saja ini cobaan..dan mungkin memang sudah waktunya... hikshikshiks :(

Cobaan ga sampe disitu ajaaaaa...makin ke ujung...kesehatan aku makin ngedrop..sepertinya karena aku kecapean,,kelelahan..ga nyante..terus banyak pikiran..conclusionnya kayanya stress gituuu,,sehingga memicu meningkatnya produksi asam lambung yang berlebihan..mulai deh aku sakit..merasakan gejala-gejala magh..mual..muntah..kembung...suka pusing...lemes..sampe-sampe aku ga mau makan..bukan ga mau..tapi ga bisa makan..meskipun dipaksa jugaa ga bakal mauu..jadinya makanan yang masuk cuma sedikit..udah gitu lebih sering aku muntahin...bukan disengajaa yaa..tapi emang ga bisa ditahan lagii.. :(


Makin hari kondisi tubuh semakin menurun..daya tahan pun semakin melemah...dan aku bener2 menyadari itu..tapi mesti gimana?aku harus bertahan..soalnya setelah penelitian selesai dan aku sudah melewati tahap seminar hasil,,itu artinya aku harus melewati tahap terakhir..yaitu SIDANG TUGAS AKHIR..
waaah gile ajeeee..kalo aku tepar sebelum berperang...oh tidak bisaaaa..Untuk apa kerja keras dan usaha aku selama ini penelitian..bla bla..kalo pada tahap akhirnya aku tidak bisa melewatinya..wah semua akan sia-sia.. huhuhu saat2 seperti ini aku butuh si tears stopper ku... si penyemangaat..tapi sayangnyaaaa... kan kita udahan :(  Tapi ga masalah..aku punya temen2 dan sahabat2 yang bener2 sayang dan peduli sama akuu...banyak dukungan dari mereka..support semangat....dan yang paling penting,,support,semangat, perhatian dan doa dari keluarga tercintaa..Ayah, Ibu,,bang anda ganteng.. wahyu..dan adek..jugaaa semuaa keluarga akuuu deeh
hehehhehe...

Akhirnya, sebelum mendekati hari H buat sidang... Aku harus bolak-balik beberapa kali ke rumah sakit buat konsul ke internist..kata dokter awalnya aku kena dispepsia..katanya si akibat stres dan kelelahan.. #eaaa
Jadinya aku harus minum obat banyaaak banget..huhuu...eh seminggu kemudian aku ke internist lagi kata dokternya nama penyakitnya GERD,,sejenis penyakit dg gejala rada mirip sama magh tapi bukan magh..huhuhuuh
minum obaaat lagii deeh..pokonya begitu terus agar aku bisa bertahan sampe aku sidang,..:(
ya..gimana coba?bisa dibayangkan..persiapan aku belajar buat sidang dan kompre..buat aku rasanya bener2 apa adanya aja...ya mana bisa maksimal..aku lagi sakit..belajar aja banyakan tidurnya, istirahatnya dibanding sama belajarnya..soalnya badan aku bawaannya lemeees mulu pengennya tiduur ajaaa..huhu :(
Aku sempet takut gimana ya waktu aku sidang nanti..?aku bisa ga yaa?
aduuh..ga hentinya berdoa sama Allah biar aku bisa melewati itu semua,,dan biar aku cepet sembuuh...orang tua pun selalu mengontrol dan ngasih semangat dan doa tentunya buat aku..apalagi dihari2 mendekati jadwal sidang akuu

21 April 2011

ini diaaa hari bersejarah buat aku,,huhu,,, 


Abisnyaa aku harus masuk ruang sidang pukul 14.00 WIB (Poto di atas itu sebelum aku masuk ruang sidang,,woo ga tau ya campur aduk waktu itu perasaannya hehhehe)
#eaaaa
Untuk sidang ga makan waktu cukup lama alhamdulillah terlewati ..untuk sesi selanjutnya adalah Comprehensif...yaaa...walaupun ada pertanyaan yang tidak bisa aku jawab,ada yang tidak sempurna aku jawab..dan banyak juga si yang bisa aku jawab...finally terlewati jugaaa...giliran ketua sidang  (pembimbing I aku) mengumumkan...kalo aku lulus sidang tugas akhir dg nilai 86 koma sekian-sekian..Buseeet daaah aku kaget banget ga nyangka jugaaa,,ALHAMDULILLAH aku dapet A,,,hehehhehe



AKu di poto itu yang berdiri yang pake jilbab warna biruuu,,,baju abu-abu,,hehehe....yang dua duduk didepan adalah pembimbing I dan II akuu...yang berdiri dibelakang juga dg baju merah dan unguu itu penguji penguji ku,,,terimakasi banyaak ya ibu ibu :D
jadii deeh nama dibelakang nambah dua hurup pake ST..cieeee cikiciiiw :D

Syukur tak henti2 aku ucapkan kepada ALLAH SWT.. untuk semua nikmat yang telah DIA berikan disetiap hela nafas ini...alhamdulillahirabbil alamin..
terimakasih .. peluk dan cium buat ayah dan ibu,,yang selalu mendoakan akuu *kiss and Hug :D

Teruuus,,trimakasih juga buat semua temen2 dan sahabat,,yang selaluu ada disaat suka maupun dukaaa :D

Dan buat kamu...yg sempat ada disini,,jadi bagian ceritaku juga..terimakasih juga yaaa :)
















2 comments:

  1. cieee aku masuk lagi di tulisannya... aseeek...
    cakaaak... cepat semubuh atuuuh biar diliatin wisudahnyaa

    ReplyDelete
  2. iyaaa doain ya biar ak sembuuuuh,,jd bs kayaaa dulu lagiii,,makan sanaaa makan siniii,,hee..yaelaaah..kamunya gag dateng pas wisudaaaa huhuhu :(

    ReplyDelete